• 15

    Aug

    selamat tinggal...

    buat temen2 infomedia contact center medan, mumut mhn maaf ya atas kesalahan yg sengaja maupun tdk disengaja,,,mulai besok mumut dah resign dari kantor alhamdulillah dapat pekerjaan yang insyaallah lebih baik dari yang sekarang doain mumut sukses di kerjaan barunya ya makasih semuanya, tapi tenang aja koq mumut akan tetap jadi bloger:) hehehehehe….c u next time
  • 4

    Aug

    i love monday

    senin ini hari terakhir aku kerja, krn bakalan seminggu ini aku cuti:) rencana mau pergi keluar kota sepertinya jadi neh, insyaallah ntar malam berangkat deh^_* seneng kaleee neh,,,,krn cuti ini udah aQ nanti2 dari bulan2 kemaren doain biar perjalanannya lancar, amien:)
  • 3

    Aug

    bacaan sholat hajat

    bacaan sholat hajat khan surat2 yg panjang2 ayat2nya…jadi bagi kita yang kurang mampu ngapalin tuh surat tp pengen sholat hajatnya afdhol, bisa koq baca surat2 yang dibawah ini: * rakaat 1 baca surat al kafirun 11x * rakaat 2 baca surat al ikhlas 11x dan di sujud terakhir sholat hajat, lamakan sujud dgn bacaan shalawat 10x, doa sapu jagat 10x dan takbir (subhanallah wal hamdulillah wa la ilaha ilallah allahu akbar) 10x. insyaallah sholat hajat kita diterima allah swt sebagai amal ibadah kita selamat mencoba:)
  • 3

    Aug

    rayuan pulau komodo

    Buat nambah ilmu para komodo, dan para kadal yang mau naek pangkat jadi komodo Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja. Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja Cewek: Loh?? kenapa?? Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..? Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..? Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. Cowok : Mbak jangan ngomong ya.. Cewek : Lho.. emang kenapa..? Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah. cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..? Cewek : Enak aja… emang kenapa..? Cowok : biasanya kalo
  • 3

    Aug

    week_end

    selamat hari minggu…. uhhh, hr minggu hrs online neh, tp harus gemana lagi, sdh kerjaan seh:), tp mulai senen ini aQ cuti:) rencananya mau keluar kota, tp blm tau neh jd pa gk^_* kemaren bloger se indonesia pada ngeblog bareng utk pecahin rekor MURI….pasti sukses ya,,,
  • 2

    Aug

    d'massive "tak bisa hidup tanpamu"

    Telah habis kata terangkai untuk membuat kembali mengingat semua apapun janjimu… * aku mohon dengan sangat kepadamu… waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu…. mendera dihidup ku… back to * reff : kembailah… wahai sayangku… hanya itu yang membuat aku tenang kembalilah…kembali padaku… aku tak pernah bisa…. hidup tanpamu… aku tak pernah bisa….hidup dengan dia…
  • 1

    Aug

    1 agustus '08

    udah tanggal 1 agustus aja… gak kerasa aja bulan ini hub kami akan genap 10 bulan… cukup lama seorang mumut menjalin hub serius dgn seorang pria:) semoga bisa lancar sprt yg direncanakan^_^V walau skrg kmi terpisah jarak yg cukup jauh… ….terima kasih cinta untuk segalanya….
  • 1

    Aug

    holy jum'at....

    hari ini lelah sekali, kemaren sore baru nyampe ke kos (perjalanan dari rumah ke kos hanya memakan wkt 2 jam saja seh)… ditambah td malam udara dikamar kos panas banget, rasanya hidupin kipas angin sia2 aja, semua badan basah krn keringatan:)…jadi deh hari ini ngantuk banget…zz.zzz..zzzz…
  • 30

    Jul

    rabu, 30/07/08...

    rabu pagi yang cerah…. hari ini hari libur, memperingati isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW…. tadi malam gk tidur dari jm 12 ampe jm 3 pagi krn dy nelpon katanya minta ditemani jaga gitu…alhasil pagi ini ngantuk beratttzzzzsss…. huuuuuuaaaahhhhhh…(upss, sorry ) ehhhmmmm, kapan ya kami bisa ketemuan????kangen banget neh….:)
  • 29

    Jul

    :)

    uhhhh….hari ini semangat lagi, bisa tersenyum lagi andai setiap hari bisa seperti yg aku rasakan saat ini???
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post